Cerita Aktivitas dari Bangun Tidur sampai Tidur Lagi dalam Bahasa Inggris

Diposting pada
Loading...
Advertisement

CERITA AKTIVTAS SEHARI – HARI DALAM BAHASA INGGRIS – Selamat datang kembali para pembaca, selamat belajar kembali bersama kami. Hari ini kita kan  belajar menyusun pragraf demi paragraf dalam bahasa Inggris yang mana menceritakan tentang kegiatanmu sehari – hari. Tidak hanya kegiatan sehari – hari, kamu bisa menysusun karanganmu dalma tema yang lainnya juga seperti kejadian yang lagi hangat di perbincangkan di sekitar tempat tinggalmu saat ini.

Kamu bisa merangkainya dalam bahasa inggris dan menulisnya di Internet, selain memberikan pengetahuan kepada teman – teman se-Negara, kamu malah bisa memberikan informasi kepada orang di luarIndonesia. Bisa juga meuliskan karangan akan tempat pariwisata di kotamu, itu sangat bermanfaat untuk orang  di seluruh dunia. Tulisan dalam bahasa Inggris dapat membuat semua orang di dunia mengerti dengan penjelasannmu. Sebelum itu mari kita lihat conoth sederhana karangan bahasa Inggris di bawah ini;

Advertisement

Everyday I wake up at 5 o’clock, the first thing I do is get pray. As a good muslim I need to fulfill ordered to praying 5 times a day including at dawn. After prayed, I take my time around 15 – 20 minutes to exercise, it’s important I think because of my activity which stay in the office sometime make my hips feels paralyze.

Setiap hari saya bangun jam 5 pagi, hal pertama yang saya lakukan adalah beribadah. Sebagai muslim yang baik saya harus memenuhi perintah beribadah 5 waktu dalam sehari termasuk ibadah di waktu subuh. Setelah beribadah, aku menyempatkan 15 – 20 menit saya untuk berolah raga, sangat rasa inin sanat penting karena aktivitas saya yang mana hanya berada di dalam kantor dan kadang – kadang emmbuat pinggang saya kram dan serasa lumpuh.

After that I prepare my meal fo my family too. since I comeback home after graduation I take care a lot of housework. Before I go to work I need to make sure every housework was finished, and then I can go to work peacefully. I work in publicity, mainly I design an advertisement for market. Fo now I’m working on advertisement design for local market sale billboard. I have been here for almost 3 years. I really enjoy my occupation for now, it’s really fit me in.

Setelah itu saya menyiapkan sarapan pagi untuk saya dan keluarga. Semenjak kepulangan saya kerumah setelah selesai kuliah saya mengurus segala pekerjaan rumah. Sebelum saya pergi kerja saya harus dapat memastikan semua pekerjaan rumah sudah selesai dengan baik, setelah itu saya dapat pergi kerja dengan rasa damai. Saya pekerjad I periklanan, saya mendesain iklan untuk penjualan. Saat ini saya sedang mengerjakan iklan untuk penjualan local yang sedang sale. Saya sudah bekerja di sini selama hampir 3 tahun. Saya sangat menikmati pekerjaan saya, sangat coock dengan saya.

It’s free time, we get 2 hours freetime for luch time and pray time for muslim. Usually I take my freetime to get pray first and then eat my luch. I never buy my luch time in restaurant like most people do, I bring my own lunch from home, I think it’s more provident, I can save my money and use it for another thing.

Sudah waktu istirahat, kami mendapatkan dua jam istirahat makan siang dan Solat untuk muslim. Biasanya saya mengisi waktu senggang saya dengan beribadah terlebih dahulu dan kemudian makan siang. Saya tidak pernah membeli makan siang di restaurant seperti kebanyak orang, saya membawa bekal makan siang saya sendiri dari rumah, saya rasa itu lebih hemat, saya bisa menyimpan uang saya dan dapat dipergunakan untuk yang lainnya.

And then we go back to work again. My work finish at  6:00 PM and I just go home directly, even sometime I hang out wth friend, spending time drink coffee at our some favorite café, but I prefer to go back home as fast as I can. I juts think it’s better to give my body plenty rest then plenty hang out.

Dan setelah itu kami kembali bekerja. Saya selesai bekerja pada jam 6 sore dan langsung pulang kerumah, walaupun sesekali saya sering ngumpul bareng teman minum kopi di café kesukaan kami, tapi saya lebih sering memilih untuk pulang ke ruma secepat mungkin. Saya rasa lebih baik utnuk memberikan tubuh saya istirahat yang cukup dari pada main – main.

Advertisement

In the night, usually I spend my time watching a news or some show in television to amuse my tired brain, but I can say my family prefer to watch news channel then anything else, they assumed news more than important, can knowledge us more and morea. At 10:00 PM I go to sleep and wake up again to  do the same activity continually.

Pada malam hari, biasanya saya menghabiaskan waktu dengan  menonton berita atau acara di televise untuk melepas otak yang lelah, tetapi keluarga saya lebih memilih untuk menonton siaran berita daripada yang lain, mereka berpendapat berita lebih penting, dapat memberikan kita ilmu yang lebih banyak. Saya tidur  malam pada jam 10 dan kembali terbangun lagi untuk melakukan aktivitas yang sama terus – menerus.

 

Bagaimana, apakah kamu sudah meyiapkan satu topic dalma kepalamu? Satu topic menarik yang kiranya dapat menarik banyak pembaca dan pastinya berisi informasi yang menarik. Dalam sebuah tulisan pastilah informasi yang sangat di cari. Jika kamu ingin menulis perihal pariwisata di kotamu, cobalah menulis secara detail disertai dengan gambar yang dapat menunjang keaslian isi tulisanmu. Selamat mencoba, dan jangan pernah lupa untuk kembali ke sini dan belajar bersama kami ya teman – teman~

Advertisement
Advertisement